Life

Refreshing Di Taman Dadap Merah, Kebagusan

IMG_20151225_094537

Sejak pindah dari Depok ke Kebagusan, Jakarta Selatan pada November 2015 ternyata di sekitaran Kebagusan dan Jagakarsa ada beberapa taman yang bisa digunakan untuk refreshing. Setelah di timbang2 maka taman yang pertama dikunjungi yaitu Taman Dadap Merah. Lokasi taman ini terletak di Jalan Kebagusan Dalam I, dekat dengan tempat kontrakan kami. Acara refreshing ke taman dadap ini sebenarnya pada akhir desember 2015, jadi back date ke tahun lalu 🙂

Gambar di atas yang bertuliskan warna merah “taman dadap” terletak di halaman masuk ke taman. Tulisan lengkap sebenarnya adalah “taman dadap merah” tapi karena view kamera HP saya gak bisa mengambil view terlalu lebar jadinya yang terfoto hanya tulisan “taman dadap” aja. Dari plang nama taman ini ke arah kanan menuju ke area taman dadap. Jalannya agak sedikit menurun dan untuk yang bawa motor agar berhati-hati karena tempat parkirnya tidak rata.

IMG_20151225_090002

Foto Ghaisan dan Ibunya lagi duduk di taman terletak di salah satu sisi taman dengan pemandangan pohon2 tinggi di belakangnya. Pohon2 tinggi ini membuat hawa sejuk di taman dan adem. Di depan ghaisan dan ibunya duduk ini ada tempat atau area bermain untuk anak2 seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

IMG_20151225_085921

Di sekitar taman bermain ini pun ada pohon2 rindang yang tinggi sehingga kondisi taman tetap sejuk walaupun terik matahari. Selain bermain, anak2 juga bisa bersepeda di taman ini. Rute untuk jogging dan bersepeda sangat bagus dan ada tempat sampah yang lucu2 mirip hewan seperti gambar di bawah.

IMG_20151225_093023

Tetapi kelemahan dari taman ini yaitu danaunya kurang bersih dengan adanya sampah di sana sini. Pada foto di atas, danau yang terletak di samping ghaisan dan ibunya berfoto di tempat sampah lucu (unik) belum di keruk dan sampahnya agak menumpuk. Walaupun demikian masyarakat tetap tertarik untuk mengunjungi taman ini.

IMG_20151225_093937

Kalau capek berkeliling taman maka kita bisa duduk di tempat duduk/bangku yang ada di belakang ghaisan. Kelihatan ghaisan bingung dan melihat ibunya karena kebanyakan foto2 hahaha…walaupun demikian ghaisan tetap happy 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s