Another Blog

Akhirnya setelah lama gak ngeblog, kini semangat ngeblog bangkit kembali. Mengingat banyak banget yang ingin di curhatin dan karena pengen suasana baru jadinya buat blog baru aja di wordpress.

Blog yang lama http://www.asrim.blogspot.com/ masih ada tapi kayaknya kurang terurus, lebih enak pake yang wordpress. Nanti kalau hati udah condong ke blogspot baru deh balik lagi ke blog lama hehe.

Update per akhir desember 2016 saya coba buat blog baru dengan domain berbayar. Blognya yaitu http://www.teilalo.com/ dengan sengaja saya buat agar bisa menjadi sarana untuk belajar dan ngeblog lebih serius.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s